Antonio Conte Tidak Jadi Bergabung Dengan Real Madrid

Antonio Conte Tidak Jadi Bergabung Dengan Real Madrid – Real Madrid disuruh masih menguber Antonio Conte. Karena, Conte dipandang figur yang pas untuk melakukan perbaikan perform team sekarang ini.

Madrid barusan mengeluarkan Julen Lopetegui menyusul kekalahan 1-5 dari Barcelona pada pertandingan El Clasico. Santiago Solari ditunjuk menjadi pelatih interim.

Lumrah bila Madrid akan memutuskan semacam ini mengingat perform Madrid dibawah Lopetegui demikian menyedihkan. Dari 14 pertandingan kompetifif, El Real hanya enam kali menang, 2x seri, serta enam kekalahan. Madrid juga hanya membuat 21 gol serta kebobolan 20 gol.

Madrid juga sekarang mencari figur pelatih yang dapat kembalikan mereka ke jalan yang pas, berkompetisi di papan atas dengan Barca untuk merampas titel juara La Liga. Beberapa nama telah muncul dengan Conte disebutkan menjadi calon terkuat.

Pengalaman Conte di Italia serta Inggris ialah jawaban untuk Madrid yang mencari pelatih berkualitas. Tetapi, pendekatan Madrid diberitakan tidak berhasil sebab mereka tidak ingin penuhi keinginan Conte.

Berkaitan hal tersebut, Madrid disuruh masih menguber Conte bila ingin peruntungannya beralih di bekas musim ini. Ditambah lagi Conte tengah menganggur serta bisa jadi dicomot club lainnya.

Conte miliki modal besar dari bagian tehnik serta psikologis untuk mengatasi club hebat serta mengapa tidak di Real Madrid,” tutur bekas pelatih Tim nasional Italia, Marcelo Lippi, seperti diambil FourFourTwo.

“Saya tidak paham apa ia masih tetap tertarik dengan Real Madrid serta begitupun Real Madrid, tetapi saya meyakini ia dapat menghidupkan Real Madrid,” sambungnya.