Cristiano Ronaldo Tantang Bintang Lapangan Hijau Bisa Konsisten

Cristiano Ronaldo Tantang Bintang Lapangan Hijau Bisa Konsisten  РCristiano Ronaldo melawan bintang-bintang baru lapangan hijau sekarang ini untuk dapat tampil berkelanjutan dalam tempo lama seperti ia serta Lionel Messi.

Sesudah Ronaldo serta Messi kuasai sepakbola saat satu dekade, yang diikuti dengan kedua-duanya bergantian memenangkan trofi pemain terunggul dunia serta Ballon d’Or, Luka Modric pada akhirnya memutuskan serangkaian itu September kemarin.

Modric didapuk menjadi pemain terunggul dunia FIFA sesudah memenangkan Liga Champions bersama dengan Real Madrid serta runner-up Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Kroasia. Sesudah ini akan ada Ballon d’Or yang manakah calon terkuat disebutkan pada Antoine Griezmann atau Mbappe.

Dua nama paling akhir bersama dengan Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Paul Pogba, Harry Kane, serta Mesut Oezil ialah beberapa bintang baru yang namanya mulai disebutkan berdampingan dengan Ronaldo dan Messi.

Mereka berikut yang nanti akan melanjutkan masa Ronaldo-Messi yang perlahan-lahan dipandang mulai alami penurunan selesai kegagalan kedua-duanya mencapai trofi pemain terunggul dunia. Messi bahkan juga tidak masuk calon tiga besar.

Berkaitan perihal ini, Ronaldo mengaku bila munculnya bintang-bintang baru tidak dapat terelakan di jaman moderen sekarang ini. Tetapi, yang penting dari itu, ialah ketekunan Salah dkk. untuk ada di level atas dalam tempo lama seperti ia serta Messi.

“Berkaitan Ballon d’Or, yang tentu beberapa nama umumnya akan muncul, tetapi saya tidak paham apa Messi akan berada di tribune sekarang ini. Jadi kita katakan ucap Salah, Modric, Griezmann, Varane, Mbappe, memang beberapa pemain Prancis sebab mereka juara dunia,” tutur Ronaldo seperti diambil ESPN.

“Tetapi saya ingin lihat bila semua pemain itu masih tetap ada di tempat paling atas sampai ke 10 tahun ke depan, seperti dalam saya serta Messi, kami juga selalu semacam itu. Kami tetap berada di sana, tetap jadi yang terunggul saat lebih dari 10 tahun,” sambung pemenang lima trofi Ballon d’Or itu.

“Beberapa orang akan katakan ini ialah akhir masa kami, tetapi bukan semacam itu. Saya masih tetap berada di sana serta saya patut memperolehnya. Perform saya menunjukkan itu. Janganlah coret saya!,” tutupnya.