Ducati Andalkan Dovisiozo Di MotoGP Thailand

Ducati Andalkan Dovisiozo Di MotoGP Thailand – Team pabrikan asal Italia, Ducati, kelihatannya tengah kuatir mendekati balapan MotoGP Thailand, bulan depannya. Masalahnya situasi pembalap andalan mereka, Jorge Lorenzo, mengkuatirkan. Lorenzo alami kecelakaan pada balapan MotoGP Aragon. Eks pembalap Yamaha itu jatuh di tikungan pertama pada lap pertama di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018) .

Kecelakaan itu membuat Lorenzo alami cedera fraktur tulang metatarsal ke-2 serta dislokasi ibu jari pada kaki kanannya. Lorenzo lantas mengerjakan pengecekan di Barcelona pada Senin (24/9/2018) buat memahami berapa kritis cedera yang dirasakannya. Hasil dari pengecekan, Lorenzo dikuatirkan tampil pada balapan di Circuit Buriram, Thailand, bulan depannya. Masalahnya kaki pembalap asal Spanyol ini alami pembengkakan hingga dia dapat ada masalah memakai sepatu bot.

Walau begitu, pengecekan masih tetap terus akan dikerjakan. Menurut ide, pembalap yang musim depan geser ke team Repsol Honda ini dapat kembali mengerjakan pengecekan pada Kamis (27/9/2018) . Lorenzo diagendakan dapat terbang ke Thailand buat menghadiri momen yang berjalan di negara itu pada Rabu (3/10/2018) . Sang pembalap mengusahakan buat berhati-hati menanggapi cedera yang dirasakan lantaran tak mau kehilangan peluang menekuni balapan pada bekas musim ini.