Gagal Jadi Pemain Terbaik UEFA, Allegri: Ronaldo Marah dan Kecewa

Gagal Jadi Pemain Terbaik UEFA, Allegri: Ronaldo Marah dan Kecewa – Cristiano Ronaldo kalah dari Luka Modric pada penghargaan Pemain Terunggul UEFA 2017/2018. Massimiliano Allegri menyebutkan hasil itu membuat Ronaldo berang serta sedih.

Modric dianugerahi titel Pemain Terunggul UEFA, dalam arena penghargaan yang dihelat bertepatan dengan penarikan undian sesi kelompok Liga Champions 2018/2019 di Monako, Kamis (30/8/2018) tempo hari.

Modric mengungguli dua calon yang lain yaitu Ronaldo serta Mohamed Salah. Hasil tersebut dimaksud agen Ronaldo, Jorge Mendes, jadi hasil yang konyol serta buat malu.

Ronaldo musim yang lalu membuat 15 gol di Liga Champions, dari 13 pertandingan yang dilakoni. Kontribusinya masif dalam perjalanan Madrid memenangkan Liga Champions buat kali ke-3 dengan cara berturut-turut.

Pemain yang saat ini memperkokoh Juventus itu menentukan tidak ada dalam arena itu. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebutkan Ronaldo berang serta sedih.

” Dia berang serta sedih. Dia tidak menghadiri acara di Montecarlo tempo hari serta itu ialah ketentuan pribadinya, ” kata Allegri.

” Ronaldo terpacu. Dia adalah pembuat gol paling banyak di Liga Champions musim yang lalu serta oleh karenanya dia memiliki hak atas penghargaan itu. Namun itu tidak berlangsung, saat ini dia konsentrasi ke Juve, ” tuturnya.