Garuda Muda Harus Waspadai Pemain UEA Berbahaya di Kotak Penalti

Garuda Muda Harus Waspadai Pemain UEA Berbahaya di Kotak Penalti – Indonesia versus Uni Emirat Arab dipentaskan di kelanjutan Group A Piala Asia U-19 2018. Garuda Muda mesti siaga, beberapa pemain UEA beresiko di kotak penalti.

Indonesia versus UEA akan berjalan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam jam 19.00 WIB. Team bimbingan Indra Sjafri itu bertemu dengan team sangat produktif di Group A.

UEA memuncaki Group A dengan dua kemenangan yang telah dicapai. Qatar dikalahkan 2-1, sedang Taiwan dicukur 8-1. Telah ada 10 gol yang diciptakan UEA di sepajang kompetisi.

Sekitar sembilan dari semua gol UEA itu diciptakan dari dalam kotak penalti. Satu yang lain adalah dari hasil sepakan bebas langsung, sebagai hanya satu tendangan di luar kotak penalti.

Serangan UEA cukuplah beragam. Mereka dapat membuat gol dengan kesempatan lewat operan terobosan dari posisi tengah. Ada pula gol dari bola mati dengan sepakan pojok serta sepakan bebas langsung.

Hal tersebut yang perlu jadi perhatian posisi belakang Indonesia. Rachmat Iranto cs tunjukkan perform jelek waktu kalah 5-6 dari Qatar. Selama ini, Indonesia telah kebobolan sekitar tujuh gol dalam dua laga.

UEA baru kebobolan 2x dalam dua laga. Satu lewat sepakan jarak jauh, satu yang lain dari sepakan pojok.

Indonesia memiliki beberapa penembak tepat di luar kotak penalti. Saddil Ramdani serta Firza Andika dapat seringkali melepas eksperimen di luar kotak penalti supaya dapat menjebol gawang UEA.