Gol ke Gawang MU Lanjutkan Produktivitas Dybala yang Tinggi di Liga Champions

Gol ke Gawang MU Lanjutkan Produktivitas Dybala yang Tinggi di Liga Champions – Paulo Dybala jadi pahlawan kemenangan Juventus waktu bertamu ke Manchester United. Gol yang dia bikin ke gawang David de Gea meneruskan produktivitasnya yang tinggi di Liga Champions.

Juventus tampil memesona pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB. Dybala membuat gol pada menit ke-17 sesudah manfaatkan bola yang di-crossing Cristiano Ronaldo serta memantul tentang Chris Smalling.

Ini menghasilkan gol ke empat Dybala dari dua laga di Liga Champions musim ini. Dybala cetak hat-trick saat Juventus menggilas Young Boys 3-0. Sesaat pada matchday I melawan Valencia ia dicadangkan.

Dybala sekarang jadi topskorer Bianconeri di pertandingan Eropa. Di Serie A ia telah bermain 8 kali akan tetapi jumlahnya golnya baru satu.

“Jadi suatu yang tidak terlewatkan dapat cetak gol di stadion semacam ini (Old Trafford) serta saya begitu suka. Tentunya, ini memperingatkan saya pada gol di Wembley (versus Tottenham Hotspur tahun kemarin), sebab stadion-stadion ini yang anda lihat waktu tumbuh besar serta punya mimpi untuk main di sini. Ditambah Juventus sangatlah lama tidak menang di sini, itu jadi bonus,” kata Dybala.

Ini jadi kali pertamanya Juventus mencetak kemenangan di Old Trafford dalam 22 tahun paling akhir. Bianconeri menguasai selama pertandingan tetapi cuma dapat membuat satu gol.

“Manchester United membiarkan kami bermain di set pertama serta memberi banyak ruangan. Tetapi, itu beralih sesudah jarak serta kami ikut bertahan dengan bagus,” tutur Dybala.

“Itu set pertama yang hebat serta tidak gampang bermain dengan ciri-ciri serta keyakinan diri semacam itu di stadion semacam ini,” lanjut ia.