Honda Sedang Di Atas Angin

Honda Sedang Di Atas Angin – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, berkeinginan mengamankan titel juara dunia MotoGP 2018 sebelum seri balapan paling akhir diselenggarakan di Valencia, Spanyol, 18 November yang akan datang. Marquez bertambah kukuh di puncak klassemen sesaat sesudah merampas tribune utama di MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018) . Rider Italia itu kantongi 25 point dari kemenangan di Aragon buat memperkokoh posisinya dalam perburuan titel juara dunia musim ini. Sekarang, Marquez terdaftar mengoleksi keseluruhan pencapaian 346 point. Dia unggul 72 point atas rider Ducati, Andrea Dovizioso, yg ada di rangking ke dua dengan perolehan 174 point. Kelebihan point yg cukuplah jauh bikin Marquez optimis dapat mencapai titel juara dunia sebelum seri paling akhir.

” Mereka mengemukakan kalau punya mimpi itu gratis, saya mau meyakinkan titel sebelum Valencia, “

Buat mengawasi kesempatan merengkuh titel juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez menempatkan tujuan selamanya mencapai tribune pada lima seri tersisa. ” Ini hari (balapan MotoGP Aragon 2018) , arahnya bukan buat kehilangan lebih dari sembilan point serta kami melaksanakannya dengan amat baik, ” tutur Marquez.

” Tetapi, saat ini kami mesti masih konsentrasi agar tak lakukan kekeliruan dalam balapan seterusnya, ” katanya lagi.

Pertempuran MotoGP 2018 bakal berlanjut di Circuit Buriram, Thailand, pada 5-7 Oktober yang akan datang. Balapan di Negeri Gajah Putih ini adalah seri yg baru masuk kalender MotoGP 2018.