Kalah dari Milan, Di Francesco Akui Lakukan Kesalahan

Kalah dari Milan, Di Francesco Akui Lakukan Kesalahan – AS Roma kalah 1-2 di markas Eusebio Di Francesco mengaku mengerjakan kekeliruan karena coba-coba komposisi.

Roma kalah 1-2 kala berkunjung ke San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB. Sudah sempat mengimbangi gol Franck Kessie melalui Federico Fazio, Giallorossi kalah selesai dibobol Patrick Cutrone di saat injury time.

Di Francesco ambil tanggung jawab berdasar hasil ini, karena dia mencoba-coba mainkan skema tiga bek. Diluar itu, dia menduetkan Edin Dzeko serta Patrik Schick buat memperoleh kelebihan fisik di muka, dengan tempatkan Javier Pastore sebagi striker lubang.

Dengan skema itu, Roma kesusahan meningkatkan permainan di sesi pertama. Di Francesco kelanjutannnya menarik satu diantaranya bek tengah keluar, yaitu Ivan Marcano, buat digantikan Stephan El Shaarawy.

Baru selanjutnya permainan Roma bertambah. Akan tetapi kekeliruan fatal dari Steven N’Zonzi membuat satu point melayang-layang, selesai umpan cerobohnya dipotong Milan serta berbuntut gol.

” Sudah pasti sewaktu pilihan-pilihan dibikin, mereka dibikin buat berikan perbedaan makna keyakinan diri dalam pertahanan yg kami tidak punyai awal mulanya. Tetapi itu tidak sukses. Saya senantiasa memperoleh kesan-kesan kami mengawali dengan lamban, terus berkembang, serta itu suatu yg kami mesti renungkanlah buat meyakinkan tidak berlangsung lagi, ” kata Di Francesco.

” Saya menentukan skema tiga bek buat meyakinkan kami tidak tersudut seperti awal mulanya, tetapi itu tidak sukses serta kami terima akhirnya. Yg dapat kami pahami merupakan kami tidak lagi solid di belakang, bahkan juga dengan pemain yg sama juga dengan musim yang lalu. “

” Kami kebobolan kebanyakan gol, membuat terlampau banyak ada pilihan jelek di lapangan, serta itu suatu yang penting kami perbaiki di latihan. Saya coba membuat pertahanan lebih solid, tetapi kami senantiasa kurang tepat masalah waktu, kapan mesti agresif serta kapan mesti membendung diri, ” ujarnya.