MU Hadapi Leicester dengan 6 Pergantian Pemain

MU Hadapi Leicester dengan 6 Pergantian Pemain – Jose Mourinho mengakui butuh lebih dari tiga jatah perubahan pemain disaat Manchester United hadapi Leicester City di pertandingan pembuka Liga Inggris 2018/2019.

Mourinho menyongsong senang kemenangan di pertandingan pertama atas gol Paul Pogba serta Luke Shaw, tetapi manajer asal Portugal itu mengakui tak semua anak asuhannya ada pada situasi terpilih.

” Kompetisi yg bagus. Satu kompetisi dimana saya butuh enam perubahan pemain bukan tiga. Saya mau mainkan Anthony Martial namun saya tak dapat melaksanakannya, Paul Pogba tak dapat bermain 90 menit, Fred lantas demikian. Saya diperlukan perubahan tambah banyak, ” ujar Mourinho.

” Tak ringan mengatasi satu kompetisi dari segi lapangan. Namun saya ungkapkan terhadap pemain kami ada pada periode yg bagus, udah ada di arah type bermain yg kami mau. Leicester kuat namun kami sukses mengatasinya jadi team, ” sambung Mou.

Sejumlah pemain Man United, terutama yg ikuti Piala Dunia sampai sesi empat besar, telat masuk dengan team.

Pogba yg turun sejak mulai menit awal hadapi Leicester bahkan juga tak ikuti saat persiapan pramusim. Awal mulanya Mou mengemukakan tak kan turunkan gelandang Prancis itu sebab telat masuk dengan team.

” Team ini bermain jadi team. Di sesi ke dua Andreas Pereira serta Fred memperoleh kartu kuning, Paul punyai peran yg spektakuler, menakjubkan namun bensinnya habis. Kami ada pada persoalan, ” jelas manajer yg membawa Chelsea menggapai titel juara Liga Inggris.

” Martial dalam 20 menit paling akhir dapat membuat gol ke dua namun saya tak dapat mengerjakan perubahan itu. Banyak pemain udah berikan seluruhnya, mereka berikan apakah yg mereka punyai. Seluruhnya mengerjakan itu, ” lanjut Mou.

Tidak cuman Pogba, duet Belgia Romelu Lukaku serta Marouane Fellaini sebagai pemain simpanan juga telat masuk.

Sesaat Ashley Young yg ikut mengantar Inggris ke semi-final Piala Dunia 2018 tak di turunkan Mourinho walaupun ada di bangku cadangan.

Tidak sama dengan sejumlah pemain beda yg udah masuk, Jesse Lingard serta Antonio Valencia belum juga dimasukkan Mourinho ke daftar susunan pemain utama serta cadangan.