Penilaian Manuel Herreros Tentang Marc Marquez

Penilaian Manuel Herreros Tentang Marc Marquez – Bekas rider dunia, Manuel Herreros, menilainya Valentino Rossi (Movistar Yamaha) punyai serta berkenaan belumlah terdapatnya permohonan maaf yg diungkapkan Marc Marquez pada Jorge Lorenzo. Karena Marquez telah alami dua soal tidak baik bersama-sama Rossi sewaktu memohon maaf. Jorge Lorenzo (Ducati) serta Marc Marquez (Repsol Honda) berperan perseteruan sesudah Lorenzo alami kecelakaan di tikungan 1 setelah start balapan MotoGP Aragon yg berjalan di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018) . Karena sebab insiden itu, Lorenzo diberitakan alami cedera patah tulang kaki.

Herreros menilainya Marquez semestinya dapat menyadari penderitaan sang pesaing. ” Waktu seseorang rider alami permasalahan patah tulang, tidak sukar mengemukakan jika dia (Marquez) juga merasakan, ” kata Herreros yg dilansir BolaSport. com dari Marca. Lorenzo sudah sempat mengharap Marquez meminta maaf serta menjenguk keadaannya. Tetapi sampai waktu ini, Marquez diberitakan belumlah penuhi permohonan calon rekanan setimnya itu. Menurut Herreros, ada soal yg bikin Marquez tidak langsung ada ke tempat Lorenzo. Hal semacam itu ialah pengalaman dia waktu berhubungan dengan Rossi beberapa saat saat kemarin. ” Apabila Marquez melaksanakannya, keadaan (Lorenzo) akan panas lantaran Marquez sudah mendapatinya kedua kalinya serta itu berjalan dengan salah waktu memohon maaf langsung pada Rossi, ” ujar Herreros. ” Marquez memang rider yg spektakuler serta cepat, saya fikir tiada kelirunya ada serta memohon maaf. Itu ialah trik seseorang pria sejati, namun peristiwa dengan Rossi (mungkin) telah membuatnya mengurungkan kemauan baik itu, ” kata Herreros lagi. Awal mulanya, Marquez sempat berperan dalam insiden Thermas Clash bersama-sama Rossi pada seri MotoGP Argentina 2018. Pertarungan dahsyat pada ke-2 rider dalam merebutkan tempat ke enam bikin Rossi terjatuh. Rider Italia berjulukan The Doctor itu juga lantas menuding Marquez. Jelas hal semacam itu, Marquez langsung ada ke garasi Rossi buat memohon maaf, namun upayanya itu tidak diterima oleh kru Yamaha.

Selanjutnya, waktu pertemuan wartawan pada seri MotoGP San Marino 2018, Marquez sempat pula mengulurkan tangan buat berjabat tangan dengan Rossi. Tetapi, lagi-lagi usaha Marquez itu tidak diterima oleh Rossi di depan banyak mass media. Momen itu dinilai oleh Herreros menjadi penghalang Marquez buat lekas memohon maaf pada Lorenzo