PSMS Akan Menjamu PSIS

PSMS Akan Menjamu PSIS – PSMS Medan yakin diri melawan tamunya PSIS Semarang pada minggu ke-21 Go-Jek Liga I 2018 bersama dengan Bukalapak. Duel ini akan berjalan di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018).

Pelatih PSMS Peter Butler menyampaikan pertandingan kontra PSIS adalah kesempatan mencapai point. Ini untuk keluar dari jurang degradasi.

Karena itu beberapa persiapan selalu dimatangkan, termasuk juga saat libur pertandingan dalam rencana acara Asian Games 2018. beberapa pertandingan eksperimen menantang tim-tim lokal ditempuh anak asuhannya.

Akhirnya, perform semua pemain PSMS dinilai makin bertambah. Demikian pula tiga pemain asing yang baru masuk di putaran ke-2. Mereka bisa menyesuaikan dengan beberapa pemain lokal yang lain.

“Semua pemain yakin diri dapat menjamu PSIS. Beberapa taktik juga kami sediakan dalam usaha mencapai point penuh di Stadion Teladan,” kata pelatih dari Inggris tersebut di Medan, Selasa (11/9/2018), seperti diambil dari Pada.

Perasaan yakin diri tinggi di scuad PSMS tidak lepas dari pertandingan awal mulanya, yaitu meredam imbang Persija Jakarta. “Persiapan kita telah masak untuk melawan PSIS. Saya suka semua pemain saat persiapan bisa menjalankan semua program dengan baik termasuk juga waktu melakukan eksperimen,” kata Butler.

Bekas pelatih Persipura Jayapura itu juga memberikan pujian pada kedisiplinan anak-anak asuhnya yang telah dapat menjalankan semua pekerjaannya semasing, terpenting dalam mengawasi lawan waktu terserang.

“Menjadi saya ingin beberapa pemain besok yakin diri serta meyakini. Janganlah cemas membuat kekeliruan, karenanya perihal biasa. Saya meyakini laga besok kita bisa point penuh. Saya ketahui tentu besok lebih susah tetapi saya meyakini, karena keadaan pemain begitu bagus,” katanya.

Gelandang PSMS Fredyan Wahyu Sugiantoro menyampaikan ia serta kawan-kawan akan main optimal. Ditambah lagi, kesempatan ini main di kandang sendiri yang tentu saja akan mendapatkan support penuh dari simpatisan PSMS.

“Tentu saja begitu optimistis, Sesuai dengan arahan dari pelatih kita main optimal serta meyakini menang,” katanya.