Sarri: Chelsea Cukup Oke saat Menyerang Tapi Tinggalkan Celah saat Bertahan

Sarri: Chelsea Cukup Oke saat Menyerang Tapi Tinggalkan Celah saat Bertahan – Chelsea sulit payah menang 1-0 waktu menjamu Vidi. Maurizio Sarri menyebutkan aksinya susah, bahkan juga mengaku Chelsea tidak main bagus.

The Blues menang tipis 1-0 waktu menjamu Vidi di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB di kelanjutan Liga Europa. Hanya satu gol ke gawang team asal Hongaria itu dibuat oleh Alvaro Morata pada menit ke-70.

Whoscored mencatat Chelsea menguasai dengan perebutan bola sampai 76%. Eden Hazard dkk. melepas 27 tembakan, lima salah satunya pas sasaran serta satu yang lain mengenai mistar gawang.

Sesaat Vidi yang kadang-kadang menyerang melepas tujuh tembakan, dengan tiga yang ke arah gawang. Minim kuasai bola, Vidi menyusahkan tuan-rumah dengan agresivitas mereka.

Vidi menuliskan keseluruhan 38 tekel, dengan 21 yang sukses. Jumlahnya ini sangat menguasai dibanding punya Chelsea, yang hanya menuliskan 16 tekel serta 10 yang sukses. Vidi juga membukukan 17 intersepsi, berbanding enam miliki Chelsea.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyebutkan timnya cukuplah oke waktu menyerang, tetapi tinggalkan celah sangat besar waktu bertahan.

” Ini laga yang begitu susah sebab kami miliki peluang di set pertama untuk membuat gol. Tetapi tidak berhasil mencetaknya membuat keadaan susah, ” tuturnya.

” Saya tidak terasa kami tampil baik, kami lakukan babak ofensif yang bagus serta miliki banyak peluang dengan bola, tetapi kami juga terima ancaman kebanyakan, ” paparnya.