Selama Ada Lukaku, Rashford Tak Dapat Posisi Penyerang Utama

Selama Ada Lukaku, Rashford Tak Dapat Posisi Penyerang Utama – Hari depan Marcus Rashford di Manchester United menjadi kegalauan. Dia di yakini takkan dapat berkembang serta penuhi potensinya apabila senantiasa di ‘Setan Merah’.

Berposisi asli jadi striker tengah, Rashford sejauh ini lebih kerapkali dimainkan jadi striker sayap di MU. Pemain 20 tahun ini senantiasa gak lebih didahulukan di striker utama.

Rashford awalannya kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic, terus dengan Romelu Lukaku. Kehadiran Jose Mourinho jadi manajer sekarang ikut merepotkan pemain didikan akademi MU itu.

Mourinho menyenangi komposisi dengan skema tiga striker, dimana satu striker tengah disokong dua striker sayap. Sekarang Lukaku merupakan prioritas di urutan itu sesaat Rashford bermain disamping lebar lapangan.

Bahkan juga di urutan itu, Rashford juga gak senantiasa menjadi starter. Dia sampai kini tampil 3 kali dari empat pertandingan yg dilalui MU.

Baru satu pertandingan yg dilaluinya jadi starter, lantas gak bermain penuh. Sesaat di dua peluang yang lain, dia masuk jadi substitusi.

Striker legendaris Inggris Alan Shearer menilainya Rashford punyai kemampuan besar, namun risau gak tercukupi dengan keadaan sekarang.

” Sepanjang Romelu Lukaku terus fit dia gak bakal dapatkan tempat utama jadi penyerang tunggal di Old Trafford. Sepanjang Jose Mourinho merupakan manajernya, takkan ada dua striker di muka, ” kata Shearer terhadap The Sun.

” Semisalkan Lukaku gak bermain, saya berani bertaruh kalau Alexis Sanchez yg bakal digeser ke urutan itu. Terus apa Mourinho sungguh-sungguh pengin melihat ke Rashford apabila dia diperlukan striker beda? Atau dia menentukan ke bursa transfer buat coba mencari pembuat gol yg dapat diyakini serta lebih siap? “

” Rashford udah bermain sangatlah lama di urutan sayap pada komposisi tiga pemain di muka, hingga makan waktu buat menempatkan diri lagi ke urutan aslinya, ” ujar Shearer.

Shearer gak memaksa Rashford buat keluar dari Old Trafford. Namun ia mengatakan kalau striker muda itu akan sukar mencapai level terbaik apabila senantiasa menjadi pilihan ke dua.

” Dia bakal butuh ubah dengan agunan kalau club seterusnya bakal membuatnya menjadi striker utama, satu yg utama di muka atau salah satunya dari dua striker. Terus saya benar-benar yakin dia bakal berkembang menjadi pembuat gol ulung, ” tandas Shearer.