Timnas Jerman Saatnya Mulai Percayakan Stegen di Bawah Mistar

Timnas Jerman Saatnya Mulai Percayakan Stegen di Bawah Mistar – Tim nasional Jerman diminta buat tidak kembali memanfaatkan Manuel Neuer serta mulai memercayakan Marc-Andre Ter Stegen dibawah mistar. Pasalnya Neuer tidak sama bagusnya dahulu kembali.

Hal semacam itu dilepaskan bek legendaris Jerman, Lothar Matthaeus, disaat di tanya masalah pemicu Jerman belumlah juga tampil oke selama tahun ini. Terlebih sehabis dilibas 0-3 oleh Belanda di UEFA Nations League akhir minggu waktu lalu.

Matthaeus memandang Neuer tidak kembali memperlihatkan perform yang sama sejak mulai sembuh dari cedera kaki yang bikin tidak hadir panjang lebih kurang satu tahun lebih. Neuer bahkan juga dikritik habis menjadi salah satunya pemicu Jerman tergusur di babak group Piala Dunia 2018 waktu lalu.

Neuer yang jarang bermain musim yang telah lewat jadi dipasang menjadi penjaga gawang penting serta ia tdk tampil sempurna. Walau sebenarnya Jerman miliki Ter Stegen yang perform-nya kian ciamik sejak mulai memperkokoh Barcelona pada 2014 yang lalu.

Lihat tampilan kedua-duanya dalam satu tahun paling akhir ini, Ter Stegen dirasa patut buat menggeser tempat Neuer menjadi penjaga gawang penting sekalinya saingannya itu berstatus kapten team.

“Manuel Neuer waktu ini tidak kembali tampil seperti dahulu waktu ia belumlah alami cedera kritis,” papar Matthaeus.

“Ia belumlah kembali pada perform yang membuat dipilih 4x menjadi penjaga gawang terunggul dunia (berdasarkan catatan IFFHS),” sambungnya.

“Ter Stegen telah tampil menakjubkan bersama-sama Barcelona dalam setahun lebih paling akhir. Perlahan ia telah patut memperoleh peluang main menjadi starter, walau Neuer dalam situasi fit.”

Ter Stegen baru tampil 2x tahun ini waktu melawan Spanyol serta Peru. Selama ini penjaga gawang 26 tahun itu baru miliki 21 caps sejak mulai kiprah 2012.